Muswil KAMMI Aceh : Tuanku Muhammad Raih Alumni Award 2019

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh- Pengurus Wilayah KAMMI Aceh mengadakan Musyawarah Wilayah XI (Muswil) tahun 2019 di Kota Banda Aceh. Sebagai organisasi pengkaderan, Muswil adalah forum tertinggi di level wilayah/Provinsi yang membahas proses pergantian pemimpin untuk memilih ketua PW KAMMI Aceh.

Acara Muswil tahun ini diawali dengan agenda seminar kebangsaan di Aula Mahkamah Syariah Aceh tentang menangkal paham Radikalisme dan Komunisme dengan mengundang Panglima Iskandar Muda yang diwakili oleh Kolonel Inf. Kosasih.

ADS | Iklan DI Sini

Disamping itu, PW KAMMI Aceh juga memberikan KAMMI Award bagi para alumni KAMMI Aceh yang dirasa selama ini telah berhasil menjadi pemimpin dan sangat berkontribusi dalam membangun masyarakat dan bangsa.

Diantara yang meraih KAMMI Award tahun ini adalah Farid Nyak Umar,ST yang saat ini sedang mejabat sebagai Ketua DPRK Banda Aceh, Zulfikar Azis, SE selaku Wakil Ketua 2 DPRK Aceh Besar, dan Tuanku Muhammad, S. Pd. I sebagai anggota DPRK Banda Aceh dan ketua Fraksi termuda se-Aceh.

Tuanku Muhammad yang juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua PW KAMMI Aceh mengaku terharu atas apresiasi yang diberikan oleh para pengurus KAMMI Aceh periode ini. Ia tidak membayangkan jika kiprahnya selama ini ternyata mampu menjadi pemantik bagi kader KAMMI untuk terus berkarya kedepan. Sehingga beliau layak diberikan KAMMI Award tahun ini.

“Bagi saya KAMMI adalah organisasi besar dan wajib untuk terus eksis dalam melahirkan pemimpin besar Indonesia kedepan”. Ucap Tuanku.

Disamping itu, Ia juga mengharapkan agar KAMMI Aceh kedepan bisa terus berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh yang tertindas melalui aksi dan advokasi. Apalagi KAMMI dicirikan sebagai gerakan ektra parlementer yang memang kritis terhadap kebijakan publik yang dianggap yg tidak sesuai dengan semangat kesejahteraan dan kemajuan bangsa dan Islam.

Adapun para peserta Muswil tahun ini berasal dari 8 Pengurus Daerah yaitu PD KAMMI Banda Aceh, PD KAMMI Aceh Besar, PD KAMMI Gayo, PD KAMMI Aceh Utara, PD KAMMI Langsa, PD KAMMI Aceh Selatan, PD KAMMI Aceh Barat dan PD KAMMI Aceh Tenggara.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here