Muswil KAMMI Aceh : Ahsanul Abid Terpilih Sebagai Ketua

Penulis : Agus Fajri

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh – Minggu (03/11/2019) Ahsanul Abid Terpilih sebagai ketua Pegurus Wilayah KAMMI Aceh, periode 2019-2022. Acara Muswil XI Kammi Aceh yang digelar sabtu -minggu (02-03/11/2019) digedung LPTQ Aceh, telah menghasilkan terpilihnya putra Aceh Besar tersebut sebagai orang Nomor 1 di KAMMI Aceh.

Terpilihnya Ahsanul Abid Setelah melalui proses persidangan yang panjang. Ia juga berhasil memenangi hasil musyawarah. Terdapat beberapa kandidat dari ketua -ketua pengurus Daerah yang juga dicalonkan oleh peserta. Diantaranya ada Fauzan,S. Sos ( Ketum PDAceh Besar), Muhammad Iqbal,SH (Ketum PD langsa) Mukhlisin ( ketum PD Aceh Tengah) dan Ridho Rinaldi, S. TP( Ketum PDBanda Aceh).

ADS | Iklan DI Sini

Pemuda kelahiran Limpok, Aceh Besar ini dalam sambutannya menghimbau seluruh kader agar tidak membiarkan dia sendiri dalam memimpin kader KAMMI se-Aceh. Pria yang biasa disapa Abid ini juga berharap kader dan juga demisioner serta Alumni KAMMI untuk dapat membantu beliau dalam menjalankan roda organisasi kammi ini kedepan.

Demisioner plt Ketua PW KAMMI Aceh, Muhammad Rona Fajri; mengucapkan selamat kepada Ahsanul Abid. ” Saya menitipkan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan agar dapat dituntaskan pada masa Ahsanul Abid. Organisasi KAMMI harus selalu jadi garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi-aspirasi rakyat”.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here