Tuanku Muhammad Luncurkan Gerakan SATU

Penulis: Agus Fajri

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh- Anggota DPRK Banda Aceh sekaligus ketua Fraksi PKS Tuanku Muhammad di sela-sela agenda reses melaunching gerakan massa yang diberi nama SATU (Sahabat Tumad) di Banda Aceh, Senin sore (06/11/2019). Acara tersebut dilaksanakan di hotel Kumala, Lamteh.

Massa yang hadir adalah masyarakat dapil 3 Banda Aceh yaitu kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng. Juga hadir simpatisan dan pendukung Tumad ketika Pileg 2019 dari berbagai kalangan.

ADS | Iklan DI Sini

Tuanku Muhammad mengatakan pertemuan yang sangat singkat di Hotel Kumala harus dimanfaatkan secara maksimal. Pertemuan dengan para simpatisan memang harus lebih efektif dilakukan karena waktu pemilihan dulunya merekalah yang telah berhasil mengantarkan dirinya menjadi Anggota DPRK Banda Aceh.

“Tanpa doa dan bantuan dari anda sekalian, maka tidaklah mungkin saya bisa berada di tengah-tengah ini sebagai anggota DPRK Banda Aceh. Sebab itu saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua itu. Semangat yang sudah ini harus selalu kita jaga dan salah satunya melalui gerakan massa SATU (sahabat Tumad) ” kata Tumad di depan para pendukungnya.

Dia mengatakan kedepan jumlah Anggota Dewan yang terpilih dari PKS di dapil 3 harus lebih dari satu orang.

“Kedepan modal suara yang sudah ada ini haruslah kita tingkatkan lagi, jika bisa di dapil 3 ini harus bisa melahirkan 3 anggota dewan. Jika kita yakin dan dari sekarang kita persiapkan, maka itu semua tidaklah mustahil. Bisa jadi kedepan Walikota Banda Aceh bisa juga dari PKS.” kata Tuanku.

Setelah melakukan launching, dilanjutkan foto bersama dengan masyarakat yang juga dihadiri oleh Iwan Sulaiman ketua DPD PKS Banda Aceh dan Farid Nyak Umar selaku ketua DPRK Banda Aceh. Selanjutnya Tuanku Muhammad beserta undangan melanjutkan makan bersama.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here