SMPIT Nurul Ishah Pertahankan Piala Bergilir Walikota Banda Aceh di Ajang MTQ

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- SMPIT Nurul Ishlah kembali sukses mempertahankan piala bergilir Walikota pada lomba Tahfidzs quran tingkat SD dan SMP Se-Banda Aceh. Dalam acara yang dilaksanakan di Mesjid Baitussalihin, Ulee Kareng(7-12/11/2019) tersebut, Siswa-siswi Nurul Ishlah berhasi mendulang prestasi.

Diantaranya Ada Indah Maghfirah juara 1 (2 juz), Feliza Mutia juara 1 (3 juz), Alif Aulia Syahfitra juara 2 (5 juz), Muna Nurul Izzati juara 1 (5 juz), M. Umar Al Haq juara 3 (3 juz), M. Rafif Al Fata juara 2 (3 juz), Abdul Harits Muzakky juara harapan 1 (5 juz).

ADS | Iklan DI Sini

Fadhilah, Kepala SMPIT Nurul Islah sangat bangga dengan prestasi yang diraih anak-anaknya. “Terimakasih kepada siswa dan siswi serta para guru yang telah berusaha dengan yang terbaik. Tak hentinya Kita ucapkan syukur kepada Allah”, imbuh perempuan yang kerap di sapa bu Fad ini.

Sementara itu Ketua Yayasan, Khairul Amal, mengapresiasi prestasi membanggakan tersebut. “Semoga tahun depan kembali dapat membertahankan juara, piala bergilir pada ajang lomba tahfidz Quran SMP ini. Ini menandakan SMPIT Nurul Ishlah memiliki pengajar tahfidz berkualitas serta murid-murid yang tekun dalam belajar. Tentu Kita sangat bangga akan ini”, sebut laki-laki yamg kerap di sapa Bang Amal tersebut.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here