Abon Tajuddin Lueng Ie Peusijuk Ambulan Tumad

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Abon Tajuddin, Pimpinan Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie, Kecamatan Krueng Baruna Jaya, Aceh besar menepungtawari Mobil Ambulan gratis.

Mobil Ambulan itu merupakan bantuan Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad, S.Pd. I (Tumad) yang di gunakan untuk masyarakat Banda Aceh dan sebagian Aceh Besar, namun di utamakan untuk di Daerah Pemilihan (Dapil), Ulee Kareng dan Syiah Kuala, Banda Aceh.

ADS | Iklan DI Sini

“Kita berharap mobil ambulan gratis ini dapat membantu mareka yang membutuhkannya,” ujar Tumad panggilan akrap Ketua Fraksi PKS ini, Minggu. (12/1/2020).

Menurut Tumad yang juga Ketua PBVSI Kota Banda Aceh ini, kita sangat berbahagia, Abon Tajuddin menepungtawari dan memimpin doa kehadiran mobil ambulan tersebut.

“Bagi yang membutuhkan mobil ambulan bisa menghubungi saya langsung ataupun DPD PKS Banda Aceh,” ujar Tumad yang juga dalam acara tersebut di hadiri, Sekretaris Umum DPW PKS Aceh dan Ketua DPD PKS Banda Aceh, Iwan Sulaiman.

Sementara itu Sekretaris Umu DPW PKS Aceh H. Khairul Amal berharap kepada seluruh kader PKS, baik yang duduk di legislatif maupun tidak agar terus berbuat baik di masyarakat.

Menurutnya menambahkan, kehadiran ambulans gratis merupakan usaha PKS untuk meringankan beban masyarakat.

“Semakin melayani rakyat, semakin banyak yang menjangkau, PKS akan terus berjuang sekuat tenaga agar selalu menjadi yang terdepan dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat,” demikian Khairul Amal.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here