Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh Raih Gelar Magister Agama

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM – Banda Aceh- Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad baru saja meraih gelar magister agama (M.Ag). Gelar ini di dapat setelah berhasil menyelesaikan seluruh mata kuliah dan sidang Munaqasyah S2 pada prodi Ilmu Agama Islam Konsentrasi Pendidikan Bahasa Arab.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan Tuanku masih bisa membagi waktu untuk menyelesaikan kuliah.

ADS | Iklan DI Sini

Kebahagiaan itu pun terpancar dari wajah anggota dewan termuda kota Banda Aceh periode 2019-2014 yang juga baru saja terpilih sebagai ketua PBVSI Kota Banda Aceh.

“Alhamdulilah akhirnya saya bisa juga menyelesaikan kuliah di Pascasarjana UIN Ar-Raniry, walau beberapa waktu lalu sempat berfikir jika kuliah S2 ini tidak akan bisa diselesaikan lagi mengingat akan kesibukan kerja dan sudah semester terakhir.” Kata Tuanku kepada acehaktual.com. Jumat. (17/1/2020).

Tuanku menuturkan bahwa proses pendidikan pendidikan S2nya pernah tertunda lama selama 2 kali, pertama tahun 2016 ketika mengalami kecelakaan hebat di Lhoknga yang mengakibatkan dirinya patah kaki dan kawannya meninggal. Kedua tahun 2018 ketika dirinya maju sebagai calon anggota legislatif sehingga banyak menghabiskan waktu dalam berkampanye.

“Semoga dengan menyelesaikan pendidikan magister ini akan bertambah semangat saya untuk bisa terus berkhidmat dalam membangun masyarakat”. Kata Tumad.

Adapun para penguji sidang Munaqasyah S2 Tuanku hari ini adalah Dr. Ajidar Matsyah, MA selaku ketua sidang, Dr. Luziana Uce, MA, sebagai sekretaris, para penguji Dr. Ismail Muhammad, MA., Dr. Mukhlisah, MA., Dr. Azwir, MMLS., dan Dr. Salami Mahmud, MA.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here