DPD PKS Banda Aceh Gelar RAKORDA

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakorda) yang berlangsung di Hotel Al Hinfi Banda Aceh, Minggu (26/01/2020).

Rapat ini dibuka langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang diikuti segenap pengurus dan kader PKS se-Kota Banda Aceh.

ADS | Iklan DI Sini

Ketua DPD PKS Banda Aceh, Iwan Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bila rakerda tersebut merupakan amanah dari rakernas dan rakerwil yang harus dijalankan pengurus partai.

Seharusnya kata Iwan Sulaiman, rakerda ini dilakukan pada Desember 2019 lalu, tapi karena waktu yang diberikan untuk rakerwil pada akhir bulan Desember sehingga tidak terkejar lagi untuk dilaksanakan sehingga dialihkan pada bulan Januari 2020.

“Ini mungkin rakorda kepengurusan kami terakhir karena di tahun ini juga nanti akan diselenggarakan munas, muswil, dan musda, kepengurusannya mungkin nanti akan berganti,” kata Iwan Sulaiman.

Iwan Sulaiman menambahkan, rakorda hari ini mengusung tema PKS Semakin Kokoh Melayani Warga Kota Banda Aceh, tema ini juga merupakan tema nasional yang diluncurkan di pusat yang dilaksanakan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota.

Salah satu amanah dari program pusat ini yaitu bagaimana PKS terus bersama masyarakat, serta memberikan pemahaman tentang visi misi dan kinerja PKS sehingga program ini mendapat sambutan antusias warga terutama warga yang bergabung dengan PKS.

“PKS juga sebagai perekat dan mendamaikan bagi masyarakat, begitu juga di Banda Aceh bekerja untuk membangun Kota Banda Aceh secara bersama-sama,” kata Iwan Sulaiman.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Wakil Ketua DPRK, Usman dan Isnaini Husda, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Ketua DPW PKS Gufran Zainal, dan segenap tamu undangan lainnya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here