Mantan Ketua Sekber Satgas Pemenangan Prabowo Aceh Mundur Dari Gerindra.

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Ketua Sekber Pemenangan Prabowo Aceh Nasrul Sufi S.Sos. MM mundur sebagai pengurus DPD Gerindra Aceh dengan alasan ingin fokus berbisnis.

“Mulai hari ini saya tidak lagi menjadi Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh dan tidak ada lagi sangkut dengan Gerindra,” Nasrul Sufi kepada media, Kamis. (30/1/2020I,

ADS | Iklan DI Sini

Pengunduran aktifis 98 ini, langsung di terima oleh Sekretaris DPD Gerindra Aceh Drs. Maulisman Hanafiah di dampingi Kepala Sekretariat Gerindara Aceh, Sembiring, di kantor DPD Gerindra.

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini,” ucap mantan Ketua Sekber Pemenangan Prabowo Aceh ini singkat, sekber ini beranggotakan 57 organisasi pemenganan pada Pilpres 2019 lalu.

Menurut salah seorang penggagas referendum Aceh ini, dirinya mengaku sudah memantapkan niatnya mundur dan untuk saat ini tidak lagi memikirkan dunia politik Aceh karena fokus menjadi pengusaha.

” Keputusan ini saya buat dalam keadaan sadar dan tampa paksaan dari pihak manapun karena pertimbangan pribadi,” ujar mantan Ketua FOKUSGAMPI Banda Aceh ini.

Surat pengunduran ini di tandatangani dalam diatas materai 6000 dan juga kembalikan kartu keanggotaan partai.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here