Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Banjir Dukungan

0
110
ADS_Area

Banda Aceh – Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung mendapat dukungan dari masyarakat Aceh terkait langkahnya dalam membina 12 orang banci yang ditangkap jajarannya. Berbagai organisasi masyarakat (ormas) mulai menggabungkan diri membentuk gerakan mendukung Kapolres.

Seperti yang diberitakan oleh detik.com, AKBP Untung diperiksa Polri terkait penangkapan dan perlakuannya terhadap waria. Hal ini menimbulkan reaksi simpati dari masyarakat Aceh yang anti terhadap perilaku menyimpang seperti waria dan LGBT.

ADS_IMAGE

Masyarakat menilai, langkah pembinaan sudah sesuai untuk mengobati kelainan perilaku. Manusia tidak bisa melawan kodratnya ketika dilahirkan. Khusus Aceh yang menerapkan syariat Islam, maka merupakan perintah Allah untuk laki-laki yang tidak boleh berperilaku seperti wanita dan juga sebaliknya.

Sampai berita diturunkan, sudah lebih dari 100 ormas bergabung dalam gerakan mendukung Kapolres Aceh Utara AKBP Untung. Direncanakan mereka Alan menggelar aksi deklarasi dukungan pada hari jum’at, 23 February 2018.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here