SAUR dan ACT Aceh Bantu Camp Pengungsi Rohingya Bangladesh

0
193
Ketua Komite Solidaritas Aceh Untuk Rohingya (SAUR) Tgk. Faisal Ali dan Ketua Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh berfoto di depan bangunan bantuan rakyat Aceh di Camp Pengungsi Rohingya Bangladesh (Sumber : What's app)
ADS_Area

Aceh- Komite Solidaritas Aceh Untuk Rohingya (SAUR) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh mendirikan shelter dan mushola di camp pengungsi Rohingya Bangladesh. Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan rakyat Aceh. Nantinya shelter tersebut bisa digunakan untuk kepentingan pengungsi.

Ketua Komite Solidaritas Aceh Untuk Rohingya (SAUR) Tgk. Faisal Ali dan Ketua Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh berfoto di depan bangunan bantuan rakyat Aceh di Camp Pengungsi Rohingya Bangladesh (Sumber : What’s app)

Mushola digunakan sebagai tempat menunaikan ibadah. Selain itu juga dimanfaatkan untuk tempat belajar bagi anak-anak pengungsi. Sedangkan shelter, dapat dijadikan tempat tinggal bagi yang belum memiliki.

Anak-anak pengungsi Rohingya memanfaatkan ruangan mushola sebagai tempat belajar (sumber: WhatsApp)
ADS_IMAGE

Turut turun langsung ke camp pengungsi Rohingya di Bangladesh, Ketua SAUR Tgk. Faisal Ali dan bapak Husaini, ketua ACT Aceh. Mereka dalam misi menyalurkan bantuan kemanusian yang digalang di Aceh, untuk membantu saudara Muslim Rohingya.

Saat ini ribuan pengungsi Rohingya tersebar di penjuru dunia. Kerap juga ditemukan terapung di lautan Dan dijuluki manusia kapal. Kondisi mereka sangat menyedihkan serta membutuhkan uluran tangan.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here