Bupati Tamiang Luncurkan Program Beasiswa Untuk Mahasiswa

2
985
bupati tamiang bapak H. Mursil
ADS_Area

Penulis : T.Ribawansyah

acehaktual.com. Banda Aceh : Tamiang terus berbenah, setelah di pimpin Pak Mursil. Salah satu program pro rakyat yang baru saja di tanda tangani adalah program beasiswa untuk generasi muda tamiang yang sedang melaksanakan kuliah. Dalam dokumen resmi yang diluncurkan tim pak Bupati, terdapat keterangan info detail beasiswa dan syarat – syarat administrasi yang harus di siapkan.

ADS_IMAGE

Mulai hari ini, Senin 5 Januari 2018, dalam akun facebook Bupati Tamiang H. Mursil menyebutkan terdapat syarat seperti membuat surat permohonan kepada bupati dengan menyertakan poto copy KTP, KK, KTM, surat keterangan aktif kuliah, KHS, surat keterangan miskin, dan photocopy rekening bank aceh.

Selain itu, disyaratkan juga si mahasiswa mempunya standar IPK yang diterima, yakni jurusan eksakta 3,25 dan non eksakta 3,5. Sebagai catatan , penerima beasiswa harus merupakan warga kurang mampu di Tamiang.

berikut isi dokumennya :

Isue pendidikan memang menjadi salah satu konsen bupati tamiang untuk terus di tingkatkan, karena kesadaran bahwa pendidikan adalah jalan investasi terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tamiang. Meskipun hasilnya tidak jangka pendek, namun pendidikan tamiang yang terus meningkat akan memberikan efek positif bagi perkembangan tamiang di masa yang akan.

 

ADS_IMAGE

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here