Gayo Lues Bantu Palestina 300 Juta Rupiah

0
100
ADS_Area

Penulis :Fauzan

Editor : ZTD

ADS_IMAGE

Acehaktual.com. Banda Aceh : Bantuan untuk perjuangan rakyat Palestina terus mengalir. Kali kni Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Gayo Lues menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 300 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bener Meriah H. Muhammad Amru kepada Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina ( KNRP) Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yususf. Jumat.(2/2/2018) di Masjid As- Shalihin. Gayo Lues.

Menurut Makhyaruddin bantuan yang di terimanya itu yang dikumpulkan dari masyarakat Gayo Lues dalam acara Safari Subuh di Masjid As-Shalihin, Majelis Ta’Lim dan Malam Amal Palestina. Selama beberapa hari lalu.

 “Ini sebegai bentuk dukungan pemerintah daerah dan seluruh rakyat Gayo Lues untuk kemerdekaan Palestina dan perjuangan bangsa Palestina.” Ujar Makhyaruddin Minggu. (4/2/2018).

Dikatakan Makhyar, Palestina adalah satu-satu nya negara yang sampai hari ini terus dijajah oleh Israel di depan mata seluruh dunia. Di mata internasional hari ini tidak bisa dan tidak berdaya melindungi nyawa dan harta rakyat Palestina yang terus ditindas dan syahid setiap hari oleh kebiadaban Israel. 

“ Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh rakyat Gayo Lues atas kepedulian mereka terhadap perjuangan panjang bangsa Palestina.” ujar mantan anggota DPRA ini.

Dimana kepedulian kita semua terhadap Rakyat Palestina adalah wujud dari amanat Pembukaan UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945.

“Semoga di era milenial ini segala bentuk penjajahan, diskriminasi, genosida dan penindasan bisa dihilangkan dari muka bumi agar bangsa-bangsa di dunia ini menjadi bangsa yang berperadaban.” harapnya. (ZTD)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here