Ketua KNRP Nagan Raya Dilantik

0
176
Suasana haru, syeh Ahmed Taufik Al Hajj memeluk Ketua KNRP Nagan Raya disela pelantikannya.(Sumber : WhatsApp wakil ketua KNRP Aceh Khairul Amal)
ADS_Area

Penulis : Agus

acehaktual.com|Banda Aceh : Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf melantik Agus Huri. S.Pd sebagai ketua KNRP Nagan Raya, ia menggantikan Abdi Yusrizal. Rabu (7/2/2018) di Simpang Peut, Jeuram, Nagan Raya.

ADS_IMAGE

Agus Huri, sehari-hari adalah seorang guru kelahiran Alue Bata, kecamatan Tadu Raya, 5 Agustus 1990.

Suasana haru saat Syeh Ahmad Taufik dari Palestine menyematkan syal kepada ketua KNRP Nagan Raya (Sumber Foto : WhatsApp wakil ketua KNRP Aceh Khairul Amal)

Dalam sambutannya Mahyaruddin mengatakan KNRP adalah lembaga kemanusiaan yang dibentuk dalam rangka membantu perjuangan bangsa Palestina dan memperjuangkan hak-hak bangsa Palestina sebagai bangsa yang Merdeka.

” KNRP adalah sebagai lembaga yang memberikan informasi-informasi terkait keberadaan bangsa dan rakyat Palestina ke Indonesia.” terangnya.

Ditambahkan Mahyar sesuai dengan amanat Pembukaan UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena bertentangan dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan.

“Kita akan terus melakukan upaya-upaya kemanusiaan sampai Palestina Merdeka. Masjid AL-Aqsha sebagai kiblat pertama umat Islam harus bisa dibebaskan dari penindasan Israel.”tegasnya.

Pada pengukuhan tersebut juga turut hadir, wakil ketua KNRP Aceh Khairul Amal, Korps Muballigh Tgk. Afrial Hidayat dan ulama Palestina syeh Ahmed Taufiq AL-Hajj.(ZTD)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here