Menikmati Arabica Sambil Makan Mie Lobster

0
537
Khairul Amal yang juga Sekretaris DPW PKS Aceh bersama Juru Bicara Gubernur Aceh Saifullah Abdul Gani (SAG) di depan Cafe Senebe Arabica. (foto : Isitimewa)
ADS_Area

Fauzan
Editor : ZTD

acehaktual.com| Banda Aceh : Bagi anda yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar yang ingin mencari tempat nongkrong yang menyediakan menu variatif dengan rasa berbeda tidak salahnya anda mengunjungi Cafe Senebe Arabika Coffe.

ADS_IMAGE

Cafe yang terletak di Jalan Muhammad Thaher. Cot Masjid, Lueng Bata, Banda Aceh ini punya menu istimewa. Selain rasa Kopi Arabica nya enak di lidah, juga punya sajian istimewa yang lain dari warkop yang ada di Banda Aceh yaitu menu mie Lobster.

“ Luar bisa cita rasa mie Lobster, terasa makan mie di Pulau Simeulue,” ujar Khairul Aman, Rabu. (7/2/2018).penikmat kopi Arabica Gayo.

Menurut Amal yang juga mantan Ketua Komisi A DPR Aceh ini kalau ingin menikmati kopi arabica dengan suasana berbeda dengan makanan istimewa tidak salahnya mencoba menu istimewa di cafee tersebut.

“Pokoknya enggak rugilah mencicipi menu di cafee disini,” kata Amal seusai merasakan enaknya kopi arabica.

Sementara itu pemilik Cafe Senebe Andi menyebutkan Lobster terebut di datangkan dari Kabupaten Simeulue.

“ Lobster ini langsung di kirem dari sana via pesawat terbang maupun dengan kapal laut. Jadi kita dapat asli dari Simeulue. “ sebut Andi.

Menurut Andi, Lobster tersebut selain di masak di cafe nya juga di jual secara hidup kepada pembeli dengan harga sama seperti harga di Simeulue.

“Harga per ekor antara Rp. 300 ribu – Rp. 400 tergantung beratnya.” Demikian Andi (ZTD).

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here