Wakil Bupati Aceh Jaya Terima Kunjungan Ulama Palestina.

Rombongan KNRP terdiri dari : ketua Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, wakil ketua Khairul Amal, Korps Muballigh Tgk. Afrial Hidayat, ulama Palestina.(foto : Istimewa)

0
310
ADS_Area

Penulis : Fauzan

Editor   : ZTD

ADS_IMAGE

acehaktual.com| Banda Aceh : Wakil Bupati Aceh Jaya menerima kunjungan silaturrahmi ulama Palestina Syekh Ahmad Taifik Al-Hajj Rabu.(7/2/2018).

Syeh Ahmed Taufik Al Hajj menyematkan Syal Palestina (foto : Fauzan)

Wakil Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh, Khairul Amal yang ikut mendampingi ulama Palestina tersebut mengatakan kedatangan ulama Palestina menyampaikan kondisi terkeni negara Palestina dan keadaan rakyat Palestina sampai saat ini masih ditindas oleh Israel.

“Syekh juga menyampaikan ucapan terima kasih dari seluruh rakyat Palestina atas dukungan pemerintah dan rakyat Aceh Jaya terhadap perjuangan bangsa Palestina.” jelas Khairul Amal.

Sementara Yusri menyebutkan sumbangan yang diserahkan untuk rakyat Palestina adalah sumbangan dari seluruh rakyat Aceh Jaya. 

“ Ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kami sebagai ummat muslim. Sebagai bangsa yang pernah mengalami Penjajahan Belanda dan Jepang juga konflik bersenjata kami sangat memahami apa yang dirasakan oleh rakyat Palestina.”ujar Yusri.

Ditambahkan Yusri penjajahan, agresi dan pemusnahan dilakukan oleh Israel atas tanah dan rakyat Palestina sungguh sangat tidak bisa diterima, tidak bisa ditolerir. 

“Dan seluruh dunia harus bersatu padu bergandengan tangan untuk mengakhiri kedhaliman dan kelaliman Israel itu.” tegasnya. (ZTD)

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here