Jubir Gubernur Aceh Batalkan Semua Usulan

Juru Bicara Gubernur Aceh Wiratmadinata (foto : Istimewa)

0
161
Juru Bicara Gubernur Aceh Wiratmadinata (foto : Istimewa)
ADS_Area

Penulis : Fauzan

ACEHAKTUAL.COM. Banda Aceh: Surat permintaan usulan anggaran Juru Bicara (Jubir) Gubernur Aceh yang menjadi viral di media sosial di jawab oleh Wiratmadinata selaku salah seorang Jubir resmi pemerintah Aceh.

ADS_IMAGE

Wira panggilan akrab Wiratmadinata akhirnya menjawab tudingan dan masukan yang diterima dalam sebuah catatan di dalam akun FB- nya. Berikut kawaban dan isi hatinya dalam FB-nya yang di berinama Catatn Kecil dan Juma’at Berkah.

CATAN KECIL DAN JUM’AT BERKAH.

Kawan-kawan semua: 

Dengan mempertimbangkan distorsi atas surat internal kami (Usulan Anggaran jubir) yang dikritik publik: Kami sudah memohon kepada pihak terkait untuk membatalkan, atau tidak meneruskan usulan tersebut. Untuk itu kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait.

Sedangkan dalam aktivitas sehari-hari, kami akan bekerja seperti biasa, sementara soal fasilitas kerja kita serahkan kepada Bidang terkait. Semoga polemik dgn ini dapat dihentikan.

Baca :https://www.acehaktual.com/2018/02/08/dana-komunikasi-jubir-gubernur-aceh-jadi-viral/

Alhamdulillah, Setelah mendengar saran, masukan, dan pandangan kawan-kawan semua, saya senang dan bersyukur menemukan gagasan brillian tentang bagaimana Jubir seharusnya. Karena itu saya akan pastikan kami menjadi bagian dari gagasan #Acehhebat dari Anda semua. 

Mari gunakan seluruh energy untuk hal-hal positif hadapi tantangan di masa depan. Semoga catatan kecil ini mendapat keberkahan di Jumat nan mulia ini.

Salam saya, ~#Wiratmadinata.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here