Malam ini Irwandi Akan Jelaskan Kronologis Pesawat Mendarat Darurat.

0
87
Irwandi saat turun dari pesawat
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM| Banda Aceh : Gubernur Aceh Irwandi Yusuf akan meberikan keterangan pers kepada media terlait peswat mwndarat darurat di Gp. Lam Awee Kec. Peukan Bada. Aceh Besar. Sabtu. (17/2/2018).

Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata kepada ACEHAKTUAl. COM mengatakan pihaknya nanti akan memberikan kronologis tentang peswat Irwandi yang mendarat darurat.

ADS_IMAGE

“Nanti malam ada press conference di Pendopo, habis magrib. Datang aja, biar jelas.” jelas Wira.

Mendaratanya pesawat Irwandi di kawasan Peukanbata tersebut menjadi pembicaraan di media sosial seperti di Pesan WA dan Facebook sehingga ada perbedaan kronologis. 

Berikut kronologia yang beredar di medsos: 

Mohon izin Komandqn melaporkan. Pada hari Sabtu tanggal 17 Feb 2018, sekira pukul 14.30 wib,bertempat di pantai Gp.Lam Awee Kec. Peukan Bada Kab. Aceh Besar,  telah mendarat darurat pesawat Jenis Ultra Light dng penerbangan Pk S121 yg dipiloti oleh Bp. Gubernur Aceh Drh. Irwandi Yusuf, dan 1 (satu) orang penumpang an. Taqwallah ketua P2K Prov.Aceh, pendaratan darurat tsb dikarenakan mesin pesawat mengalami kerusakan,pesawat bertolak  dari bandara Calang menuju Bandara Sim dalam rangka selesai melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Aceh Jaya,

Dalam kejadian tersebut untuk korban jiwa Nihil, Bapak Gubernur Aceh dalam keadaan selamat, sementara pesawat mengalami kerusakan dibagian depan dan sayap sebelah kanan patah. Dan selanjutnya saat ini dalam proses evakuasi pesawat.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here