PDA Bersyukur Dapat Nomor Urut 17

Penulis : Fauzan

0
97
ADS_Area

ACEHAKTUAl.COM| Banda Aceh : Terpilihnya Partai Daerah Aceh (PDA) pada nomor urut 17 sebagai salah satu peserta pemilu 2019 di syukuri oleh pengurusnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDA Aceh Besar Tgk Darwis, Senin (16/2/2017) mengatakan penetapan  PDA di nomor 17 disambut dengan rasa syukur dan gembira karena angka 17 itu sebagai simbul syariat Islam.

ADS_IMAGE

“Angkat 17 itu adalah angka istimewya karena angka itu sangatbterkait denga sejarah islam, seperti shalat 17 rakaat, 17 ramadhan dimana di turunkannya Al-quran dan Indinesia Merdeka tanggal 17 Agunstus.” ujar Darwis.

Mantan aktifis ini menyebutkan bila di cermati pada angka 17 itu sebagai keberkahan dari simbul agama dan negara.” Semoga Allah memberikan rahmatnya kepada pengurus dalam menegakkan syariat Islam di Aceh.”harapnya.

Pada pemilu 2019 mendatang Darwis berharap PDA mendapat simpati seluruh rakyat Aceh sehingga Aceh nantinya lebih bagus lagi.” kita juga berharap minimal PDA mempunyai satu praksi di DPRA dan DPRK di seluruh kabupaten/kota.”yakinnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here