PKS Aceh Utara Peringati Maulidur Rasul

0
94
Peringatan maulid nabi oleh PKS Aceh Utara (Foto : Afrizal)
ADS_Area

acehaktual.com | Banda Aceh- senin(26/2/2018) DPD PKS Aceh utara melaksanakan acara Maulid Rasul 1439 Hijriah. Acara bertema berkhidmad untuk rakyat, tapeukong agama tabangun nanggroe.

Acara tersebut juga merupakan ajang launching caleg PKS se Aceh Utara. Acara di mulai jam 10. 30 wib tepatnya di Desa Lancang Barat Kecamatan Dewantara Aceh Utara.

ADS_IMAGE

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Aceh Utara  tgk. Danu Sanjaya mengungkapkan bahwa PKS Aceh Utara berkomitmen penuh untuk ta puekong agama tabangun nanggroe (mewujudkan penguatan agama untuk membangun negeri tercinta.red).

Acara dibuka oleh tgk. Andi Salahuddin, ketua WILDA SUMBAGUT mewakili DPP PKS. Beliau menyampaikan bahwa inti utama peringatan maulid yaitu mengikuti keteladanan Rasulullah dalam segala sendi kehidupan masyarakat.

Andi menambahkan bahwa PKS dalam menentukan caleg-calegnya baik tingkat kabupaten, propinsi dan tingkat pusat, sangat ditentukan dari usulan para Ulama.

Adapun tamu undangan, berasal dari perwakilan kecamatan yang tersebar di Aceh Utara. Turut hadir juga para ulama dalam peringatan maulid nabi sekaligus tanda dimulainya acara dengan puesijuek para caleg DPR RI, DPRA & DPRK Aceh Utara , diantaranya abah alue ie puteh, abi zulkifli (imum syiek islamic center lhokseumawe) , abon Yus awe guetah serta tgk idris (pimpinan dayah di kecamatan Baktya).

Dari tokoh masyarakat, turut hadir guesyiek gampong, tgk imum raja & tgk imum gampong serta unsur prganisasi pemuda dari kecamatan yang tersebar di Aceh Utara.

Dari pantauan di lapangan, masyarakat yang datang terus meningkat ke acara tersebut.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here