PB IPAR Akan Laksanakan Mubes.

Penulis : Fakhrurrazi

0
127
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM |Jantho : Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR), dijadwalkan akan melakukan Musyawarah Besar (Mubes) ke VII pada 10 Maret 2018 di Permata Hati Hotel, Meunasah Manyang kemukiman Pagar Air, Ingin Jaya. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Almudassir selaku ketua PB IPAR saat ditemui oleh media disekitaran Banda Aceh, pada Minggu (4/3/2018)

ADS_IMAGE

Menurut Almudassir, momentum Mubes IPAR ke 7 ini harus menjadi momentum konsolidasi pemuda Aceh Besar untuk lebih solid menghadapi dinamika sosial, budaya, politik dan ekonomi di Aceh Besar.

“ Karena itu kita berharap dukungan seluruh steakholder di Aceh Besar guna Mubes ini berjalan sukses dan menghasilkan yang terbaik untuk menjawab berbagai persoalan di Aceh Besar kedepan.”harapnya.

Sementara itu, bagi Pemuda Aceh Besar yang berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PB IPAR periode selanjutnya bisa langsung mendatangi sekretariat PB IPAR di Lambaro Kaffe (samping Wali Kupi) dengan membawa persyaratan yang telah disepakati oleh Stering Comite (SC) sebelumnya. 

“Adapun pendaftaran di buka mulai tanggal 5-9 Maret 2018.”demikian tutup Almudassir.(ZTD).

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here