PSSI Aceh Besar Target Emas Di PORA

Penulis : Fauzan

0
106
Ketua PSSI Aceh Besar Zulkiram (foto : Tribune)
ADS_Area

ACEHKRTUAL.COM | Aceh Besar : Ketua PSSI Aceh Besar, Zulkiram Hasan Basri menargetkan medali emas untuk sepakbola pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2018 di Aceh Besar.

Menurut Zulkiram untuk menjadi juara dan meraih medali pada PORA 2018 sejak dua tahun lalu telah dilakukan berbagai persiapan. Misalnya membentuk manajemen tim, pelatihan lengkap bahkan sudah terbentuk tim  yang siap bertarung nanti.

ADS_IMAGE

“Selama setahun ini kita sudah melakukan latihan rutin, kita juga terus setiap bulannya melakukan evaluasi pemain bila ada pemain yang kurang, langsung kita cari pengganti.” ujar Zulkiram yang juga anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi Partai Aceh, Minggu. (3/3/2018).

Pelatihan-pelatihan yang kami lakukan umumnya di Banda Aceh dan Aceh Besar baik beripa Tanding antar Kampung (Tarkam) ataupun pertandingan persahabatan.   

“Alhamdulillah Perkembangan arlit terus berkembang. Jadi target emas, tidaklah berlebihan apalgibselaku tuan rumah kita menampulkan permainan yang lebih baik.”!harapnya.

Sedikitnya ada 25-30 orang atlit yang kita siapkan setiap latihan dan terus dilakukan seleksi. “ mereka nantinya akan dipilih yang terbaik tententunya ada yang harus kita coret” ujarnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here