Remaja Putri Banda Aceh Launching Komunitas Being Muslimah

0
236
ADS_Area

acehaktual.com | Banda Aceh- Minggu  (4/3/2018) Peresmian Komunitas Being Muslimah berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Cafe 45, Blang Oi Kota Banda Aceh.

Acara tersebut diikuti oleh remaja putri yang berusia 17-25 tahun se Banda Aceh. Dimana sebelumnya peserta sudah terlebih dahulu mendaftar dan mengikuti kuliah WhatsApp setiap malam Minggunya terhitung sejak 1 Januari 2018 yang lalu dan hingga kini jumlah anggota lebih dari 150 orang member.

ADS_IMAGE

Adapun komunitas “Being Muslimah” (Be always learning) Muslimah ini terbentuk atas adanya gagasan dan kepedulian terhadap generasi remaja putri saat ini.

Harapannya dengan adanya komunitas ini bisa menjadi wadah bagi setiap remaja muslimah yang cinta dan giat mencari ilmu dunia maupun akhirat. Sesuai dengan tagline  Smart, Positive, Sholihat; tegas Hariz jumita atau yang sering disapa “ais” selaku ketua komunitas Being Muslimah

Adapun bentuk kegiatannya berupa kegiatan online yaitu kuliah WhatsApp yang dilaksanakan setiap malam minggu dengan Nara sumber yang Ahli di bidangnya. Kegiatan offline berupa acara kopi darat dengan berbagai isian kegiatan yang fun dan bermanfaat.

Komunitas Being Muslimah ini terbuka lebar bagi remaja muslimah yang ingin bergabung, usia17-25 tahun yang berdomisili di Banda Aceh; ujar Ais menambahkan.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here