Hanura Aceh Besar Target Lima Kursi

Penulis : Fauzan

0
100
Ketua DPC Hanura Aceh Besar Riza Fahmi,ST
ADS_Area

ACEKAKTUAL.COM | Aceh Besar : DPC Partai Hanura Aceh Besar menargetkan lima kursi DPRK dalam pemilu tahun 2019.

“ Target kita tidak muluk-muluk hanya lima kursi DPRK atau masing-masing daerah pemilihan (dapil) Aceh Besar satu kursi.” ujar Ketua DPC Partai Hanura Aceh Besar, Riza Fahmi ST kepada ACEHAKTUAL.COM. Kamis.(8/3/2018).

ADS_IMAGE

Menurut Riza Fahmi, target 5 lima kursi tidak berlebihan karena caleg yang diusung tersebut merupakan para tokoh masyarakat di masing-masing dapil. Begitu juga dengan kualitas para caleg semuanya berkualitas dan benar-benar bekerja untuk rakyat.

“ Kualitas dan moralitas para caleg kita sanga kami perhatikan sehingga bila terpilih nanti berguna bagi rakyat dan bangsa.”ujarnya.

Sebelumnya kata Riza Fahmi, DPC Partai Hanura Aceh Besar menggelar rapat kerja cabang (rakercab) perdana di Hotel Hijrah, Aceh Besar, Rabu (7/3/2018)

Acara tersebut dibuka Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H Ibnu Rusdi SE dan diikuti oleh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC ) se kabupaten setempat serta bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Hanura.

“Kegiatan kemaren membahas persiapan dan kesiapan partai dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2019.” sebutnya.

Riza Fahmi menambahkan melalui kegiatan itu pihaknya menyusun strategi dalam meraih suara masyarakat. Sehingga target untuk meraih kursi di DPR yang ingin dicapai bisa terwujud.

“Kami mengajak semua kader partai itu untuk bekerja keras meraih kemenangan pada Pemilu 2019.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here