Yusrizal Jailani Siap Pimpin IPAR

0
130
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM |Jantho : Menjelang Musyawarah Besar ( Mubes) ke VII Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR), dijadwalkan pada 10 Maret 2018 di Permata Hati Hotel, Meunasah Manyang kemukiman Pagar Air, Ingin Jaya sejumlah tokoh mulai mendaftar menjadi calon ketua.

Salah satu tokoh muda Aceh Besar Yusrizal Jailani menyatakan siap untuk bertarung untuk membawa IPAR kearah lebih baik. 

ADS_IMAGE

Tim suksesnya telah mendaftarkan Yusrizal Jailani sebagai Ketua IPAR Periode 2018-2021 di sekretariat IPAR di sekitaran Lambaro Kaffe, kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat, 9/3/2018)

“Dengan dengan dukungan kawan-kawan saya siap maju menjadi calon ketua IPAR dengan tujuan untuk memperbaiki lembaga tersebut dari vakum (ketidak aktifan) yang lama.” ujar Yusrizal.

Apabila terpilih, kata Yusrizal, bagaiamana selanjutnya anak-anak muda di Aceh Besar berperan aktif dan progresif demi terciptanya pembangunan dan kemajuan di Aceh Besar, dan Aceh pada umumnya.

“ Melihat realita sekarang sudah saatnya pemuda Aceh Besar dituntut lebih tajam akan kreatifitas, gagasan, dan juga daya kritis guna menyambut dinamika sosial budaya ekonomi politik yang semakin komplit dan terarah.” harapnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here