Fata Muhammad Terpilih Ketua IPAR.

Penulis : Fauzan

0
235
Fata Muhammad Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Besar (IPAR) Periode 2018-2021 (Foto : FB Fata Muhammad)
ADS_Area

ACEKAKTUAL.COM| Banda Aceh : Fata Muhammad secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ikatan Pemuda Aceh Besar (IPAR) periode 2018-2021. Dalam Musyawarah Besar (Mubes) IPAR ke -VII di Aceh Besar, Sabtu (10/3/2018).

Musyawarah yang di buka Bupati Aceh Besar Mawardi Ali tersebut diikuti oleh 23 perwakilan kecamatan itu berlangsung alot saat memasuki sidang akhir pleno. Pasalnya, satu dari tiga kandidat ketua yang bernama Hafiz tiba-tiba mengundurkan diri setelah penetapan diputuskan. 

ADS_IMAGE

Informasi yang di kumpulkan ACEHAKTUAl.COM. Sebelum Hafiz satu kandidat lain Yusrizal Jailani juga mengundurkan diri dari pemilihan. Sesuai ketentuan, jika calon ketua umum hanya ada satu kandidat, maka calon tersebut dinyatakan terpilih secara aklamasi. 

Forum sempat tidak terkendali ketika beberapa peserta meninggalkan ruang sidang (WO). Sampai akhirnya pimpinan sidang mengetuk palu untuk menskor sidang beberapa saat.

Akhirnya pada pukul 20.00 Wib sidang dibuka kembali, pembahasannya masih berkutat pada pengunduran calon ketua setelah penetapan.

Seuasana baru dapat diredam pada pukul 22.00 Wib setelah beberapa senior Ipar masuk untuk meredam susana.Fata Muhamm secara aklasi terpilih sebagai ketua IPAR.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here