Calon Anggota Satpol PP Dan WH Aceh Besar Lapor Ke DPRK

Penulis : Fauzan

0
110
Belasan peserta seleksi tes satpol PP dan WH mendatangi kantor DPRK Aceh Besar melaporkan dugaan kecurangan dalam proses rekrutman.Kamis. (15/3/2017). (Foto : Istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM| Banda Aceh : Belasan peserta seleksi tes  satpol PP dan WH  mendatangi kantor DPRK Aceh Besar melaporkan dugaan kecurangan dalam proses rekrutman.Kamis. (15/3/2017)

Mereka datang ke DPRK Aceh Besar di didampingi kuasa hukumnya Hermanto, SH dan Zulfiansyah.

ADS_IMAGE

“ Peserta sengaja ke kantor DPRK untuk mengadukan nasibnya kepada wakil rakyatnya” ujar Hermanto

Kedatangan para peserta kekantor DPRK Aceh di sambut oleh salah satu anggota DPRK Aceh besar yaitu Baktiar anggota komisi 1 bidang pemerintahan.

“Kita meminta DPRK Aceh besar untuk memaksimalkan fungsi pengawasan terhadap persoalan indikasi kecurangan dalam pelaksanaan tes satpol PP dan WH Aceh besar”. harapnya.

Hermanto merasa DPRK Aceh Besar punya kewenangan untuk bisa memanggil ketua Panitia seleksi, Kepala Satpol PP dan WH Aceh besar untuk meminta penjelasan terkait dugaan kecurangan Penerimaan Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH di Aceh Besar Tahun 2017. 

“Saat ini Klien kami masih menginginkan upaya-upaya diluar pengadilan untuk menyelesaikan  perkara ini. Namun Apabila tidak direspon itikad baik dari klien kami ini oleh  Panitia seleksi dan Kepala Satpol PP dan WH Aceh Besar. Kami akan gugat Bupati Aceh Besar ke PTUN dan Akan kami gugat juga secara Perdata”pintanya.

Sementara itu anggota komisi 1 DPRK Aceh Besar Bahtiar, ST mengatakan akan menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut terkait dugaan terhadap kecurangan dalam seleksi satpol PP dan Wh. 

“Kita akan segera proses laporan ini,  proses yang akan kita lakukan tentunya sesuai dengan kewenangan yang dimiliki oleh legislatif” ujar Bahktiar.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here