PBB Aceh siap Menghadapi Pemilu 2019.

Penulis : Fauzan

0
134
Ketua DPW PBB Aceh Erly Hasim (foto : istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Dewan Pimpinana Wilayah (DPW)  Partai Bulan Bintang Aceh siap menghadapi Pemilu 2019 setelah dinyatakan sebagai peserta Pemilu pasca gugatan di Bawaslu 4 Maret lalu. 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW PBB Aceh Erli Hasyim, S. Ag, SH,  M.I.Kom  dalam sambutannya pada Acara Tasyakur dan Yasinan dalam rangka menyambut penetapan KPU bahwa PBB sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 19, yang dilaksanakan di Sekretariat PBB Aceh. Rabu.(14/3/2018).

ADS_IMAGE

Salah seorang pengurus DPW PBB Aceh Hamzah, Kamis. (15/3/2018) menyebutkan sejumlah kader, ormas islam dan tokoh politik Aceh seperti Azhari Cage dan Abon Thaleb.

“ Saat ini PBB Aceh sudah membuka pendaftaran Caleg untuk itu bagi siapa saja boleh mendaftarkan diri asal jangan PKI atau penista Agama.” ujar Erly Hasyim sepert di katakan Hamzah.

Sejauh ini sudah banyak yang mendaftar,  diantaranya Azhari Cage dan Abon Thaleb sebagai caleg DPR-RI. DPW PBB berharap PBB bisa menjadi rumah bagi ummat Islam dalam gerakan politik Islam dan menjawab persoalan bangsa yg sedang carut marut.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here