PSI Lakukan Konsolidasi Di Langsa.

Penulis : Fauzan

0
94
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Langsa dari seluruh lapisan struktur DPD, DPC se Kota Langsa melakukan rapat konsolidasi di Kantor Sekretariat Jalan Chik Di Tunong, Gampong Jawa, Kota Langsa, Jumat malam (16/3/2018)

Ketua DPD PSI Kota Langsa Chairul Azmi SH, menyebutkan tantangan politik di tahun 2018 khususnya di Langsa sangat berat dan komplek, sehingga dibutuhkan tekad dan semangat kader dalam berkompetisi.

ADS_IMAGE

Jika tekad dan semangat kader ini semakin membara kita optimis jika ini bisa maksimal dilakukan maka PSI targetkan untuk DPRK Kota Langsa Insya Allah bisa kita raih 1 kursi per dapil,” ucapnya Azmi.

Hadir dalam Konsolidasi tersebut, Sekretaris DPW PSI Aceh Yuli Zuardi Rais, M.Si yang turut memberikan motivasi kepada para pengurus dan kader PSI Kota Langsa.

Sekretaris DPW PSI Aceh Yuli Zuardi Rais menyebutkan tahun 2019 memiliki arti tersendiri bagi kaum muda, karena eksistensi PSI menjadi tonggak sejarah sekaligus tantangan apakah parpol anak muda ini bisa bertahan hadapi segala gempuran lawan politik untuk meraih kursi legislatif 2019.

Meskipun kini semakin banyak serangan negatif yang dihadapi PSI di media sosial, Yuli berpesan jangan sampai kader PSI terpancing membalas dengan cara negatif. Kader PSI mesti menjawab tantang HOAX di Medsos dengan kerja nyata.

“Tak perlu debat kusir di Medsos, cukup lakukan hal positif, PSI kini menjadi parpol pembaharu dengan terobosan yang inovatif seperti seleksi bacaleg secara terbuka dan melibatkan pihak eksternal, hal ini yang lebih penting dikabarkan,” tutup Yuli.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here