DPRK Aceh Besar Minta Semua Dukung Program Pembangunan

Penulis : Fauzan

0
287
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE mengajak semua pihak agar selalu bahu-membahu mendukung program pembangunan yang terus dipacu di Aceh Besar. 

Harapan Sulaiman tersebut di sampaikan saat pembukaanMusyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Aceh Besar tahun 2019 di Aula Gedung Seni/Rektorat ISBI Aceh di Kota Jantho, Senin (19/3/2018).

ADS_IMAGE

Menurut Sulaiman, 400 ribu masyarakat di 604 gampong dan 23 kecamatan di Aceh Besar menunggu hasil pembangunan yang dilakukan Pemkab Aceh Besar bersama seluruh stakeholder terkait. 

“Kita semua mengharapkan agar melalui Musrenbang RKPD Aceh Besar tahun 2019 ini, dapat mempercepat dan mendukung upaya memakmurkan seluruh masyarakat Aceh Besar. Kontribusi positif kita semua sangat diharapkan secara berkelanjutan,” harap Sulaiman.

Karena itu Sulaiman mengajak semua pihak memberikan kontribusi untuk memberikan ide-ide konstruktif dengan berdiskusi bersama, sehingga menghasilkan suatu konsep atau gagasan yang berkualitas dalam pembangunan yang akan dilaksanakan ke depan.

Hadir dalam kesempatan itu, unsur Forkopimda, Sekretaris Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia Safuadi ST MSc PhD. 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here