SDIT Nurul Ishlah Banda Aceh Bantu Suriah

Penulis : Fauzan

0
396
Ketua Yayasan Hikmah Sejati H. Khairul Amal menyerahkan Bantua Untuk Rakyat Suriah sebesar Rp.37.388.000 melalui PKPU Aceh yang di terima Azwar, S. TP, selaku Direktur Kemitraan PKPU Aceh. Selasa. (20/3/2018). Di SDIT Nurul Ishlah. Banda Aceh. (Foto : Istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Sebagai bentuk kepedulian terhadap Rakyat Suriah para guru, murid dan orang tua SDIT Nurul Ishlah Banda Aceh memberikan bantuak ke Suriah.

Bantuan SDIT Nurul Ishlah sebesar Rp. 37.388.000 tersebut di serahkan oleh Ketua Yayasan Hikmah Sejati H. Khairul Amal selaku lembaga pendiri sekolah tersebut kepada Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Aceh.

ADS_IMAGE

Menurut Khairul Amal dana tersebut di serahkan kepada Azwar, S. TP, selaku Direktur Kemitraan PKPU Aceh. Selasa. (20/3/2018). Di SDIT Nurul Ishlah. Banda Aceh.

“ Sumbangan itu merupakan sumbangan dari seluruh bapak/ibu guru dan murid2 SDIT Nurul Ishlah Banda Aceh.” sebut Mantan Ketua Komisi A DPR Aceh.

Dikatakan Khairul Amal bantuan Ini adalah bukti kepedulian Aceh terhadap saudara sesasama muslimdi Suriah. “ Semoga Allah Ta’ala melindungi mereka.” harap Khairul Amal.

Sebagaimana dinketahui Konflik Suriah yang telah memasuki tahun kelima dan merenggut lebih dari 450 ribu  jiwa dan lebih dari 6,2 juta jiwa menjadi pengungsi di Suriah maupun dinegara-negara tetangga, seperti  Yaman, Irak, Libya. 

PKPU sejak tahun 2012 melakukan bantuan kemanusiaan bagi warga terdampak konflik dengan berbagai program, diantaranya distribusi makanan bagi orang dewasa dan balita, distribusi kebutuhan musim dingin. 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here