Sabtu Lusa, PA Aceh Besar Gelar Muswil Ke Dua.

Penulis : Fauzan

0
129
Steering Commite (SC), Mukhlis Basyah Muswil ke 2 PA Aceh Besar di dampingi Ketua Panitia Pelaksana Sulaiman . SE. dan Ketua PA Aceh Besar dalam keterangan pers di kantor DPW PA Aceh Besar, Simpang Aneuk Galong, Montasik, Selasa (21/03/2018) malam. ( Foto : Fauzan)
ADS_Area

ACEHAKTUAL. COM | Aceh Besar : Dipastikan Sabtu. (24/3/2018 Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Besar akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-II di Aula Politeknik Indonesia – Venezuela Aceh Besar.

Steering Commite (SC), Mukhlis Basyah atau yang akrab disapa Aduen Mukhlis mengatakan, Muswil ini dilaksanan sebagai bentuk estafet kepemimpinan PA Aceh Besar untuk melahirkan pemimpin baru mengingat masa kepemimpinan Saifuddin Yahya (Pak Cek) telah berakhir.

ADS_IMAGE

“Kami berharap dengan Muswil ini nantinya benar-benar dapat berjalan secara demokratis sehingga melahirkan pemimpin yang berkompeten dan berkualitas untuk kemajuan PA Aceh Besar .” harap mantan Bupati Aceh Besar.

Mukhlis dalam Konferensi Pers yang berlangsung di kantor DPW PA Aceh Besar, Simpang Aneuk Galong, Montasik, Rabu.(21/03/2018) malam.

Muswil PA Aceh Besar, lanjut Aduen Mukhlis, nantinya akan diikuti 180 perserta yang terdiri dari perwakilan 23 Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) PA/KPA, Perwakilan Inoeng Bale dan perwakilan dari unsur ulama.

Sementara Organizing Commite (OC) Sulaiman menambahkan, persiapan Muswil PA Aceh Besar yang ke-II ini telah mencapai 95 persen. Artinya Muswil sudah siap untuk dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

“Kami meminta semua pihak agar mensukseskan Muswil ini dengan baik dan lancar.” demikian Sulaiman.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here