Nasir Djamil Apresiasi Jokowi Cepat Dalam Merespon Kabar Nyak Sandang

0
103
Nasir Djamil, Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Aceh
ADS_Area

Dalam status Facebooknya nasir jamil memberikan apresiasi terhadap respon jokowi yang cepat terkait Nyak Sandang. Presiden Jokowi langsung menemui Pemegang surat obligasi  (Pinjaman) atas pembelian Pesawat RI 001 dan 2 yang menjadi cikal bakal perusahaan penerbangan nasional.

“Apa yang dilakukan oleh Jokowi adalah respon cepat untuk mengetahui secara langsung tentang Nyak Sandang. Saya ucapkan terima kasih untuk Jokowi”. Di terimanya Nyak Sandang tersebut adalah babak baru untuk mengembalikan dan mengingatkan bahwa Aceh pernah menjadi daerah modal untuk republik ini.” sebut Nasir dalam Status FaceBooknya.

ADS_IMAGE

“Pemerintah Aceh harus segera membentuk tim kerja guna mencari dan mendapatkan warga Aceh yang barangkali masih memiliki dan menyimpan obligasi seperti milik Nyak Sandang. Kehadiran Nyak Sandang di Istana Jokowi harus dijadikan moementum untuk menelusuri siapa saja warga Aceh yang saat ini masih punya obligasi pembelian pesawat RI 001 Seulawah.” usul Anggota DPR RI dari F-PKS yang akrab disapa Bang Nasir tersebut.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here