Nyak Sandang dirawat di RSPAD Partai Aceh Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

Penulis :Fauzan

0
88
ADS_Area

ACEHAKTUAl. COM | Banda Aceh : Partai Aceh (PA) mengucapkan terimakasih dan kepada Presiden Joko Widodo atas upaya untuk perawatan Nyak Sandang di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Sabtu. (24/3/2018).

Menurut Juru Bicara PA Syardani M. Syarif (Teungku Jamaica) Nyak Sandang yang kini berusia 91 tahun itu karena mengeluh sakit dan tidak bisa buang air kecil pada Kamis (22/3) lalu. Nyak Sandang, penyumbang uang untuk pembelian pesawat RI pertama tersebut dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. 

ADS_IMAGE

“Kami salut kepada Tim Dokter kepresidenan  yang langsung menjemput Nyak Sandang dengan ambulans dan segera membawanya ke RSPAD. Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Presiden Jokowi kepada Nyak Sandang.” ujar Jamaica.

Ditambahkan Jamaica,Rakyat Aceh ikut berdoa agar Nyak Sandang segera diberikan kesembuhan.

Sebelumnya, pada Rabu (21/3) Nyak Sandang bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Nyak Sandang didampingi 2 anaknya, yakni Maturidi dan Khaidar. 

Nyak Sandang meminta dioperasi katarak agar bisa membaca Al-Qur’an, membangun masjid di kampung halamannya di Aceh Jaya dan membantunya untuk dapat menunaikan ibadah haji. Alhamdulillah Presiden Jokowi mengabulkan permohonan Nyak Sandang.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here