Abi Muhib Jadi Ketua Umum DPW PDA

Penulis : Fauzan

0
134
Tgk Muhibussabri A Wahab scera aklamasi ditetapkan sebagai Ketua Umum DPW Partai Daerah Aceh.(PDA)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Secara Aklamasi Tgk. Muhibbussabri A. Wahab (Abi Muhib) ditetapkan sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Partai Daerah Aceh ( DPW PDA) periode 2018 -2023 di Asrama Haji Banda Aceh, Selasa (27/3/2018).

Dalam Musyarah Raya (Mura) DPW PDA terbut sebelumnya ada dua nama calon ketua yakni Abi Muhib dan Tgk. Jamaluddin, S.Pdi MA. Namun. Tgk. Jamaluddin mengundurkan diri sebelum acara pemilihan. Dengan demikian secara aklamasi DPW PDA di komandaoi Abi Muhib.

ADS_IMAGE

Dalam sambutannya usai terpilih, Abi Muhib berpesan kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai agar bekerja dengan hati yang tulus. 

“Saya tidak suka ada yang menggapkan dirinya pahlawan, dan saya lebih tidak suka diantara kita ada pecundang. Semua kita sama, mari bekerja sama, sekecil apapun kontribusi kita untuk partai menjadi sangat berharga untuk membirukan Aceh di tahun 2019, bekerjalah dengan hati,”pesan Anggota DPRA ini.

Acara yang diikuti oleh 23 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) se- Aceh itu berlangsung dua hari (26-27Maret 2018) di Asrama Haji Banda Aceh.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here