Berjalan Kaki Sepuluh Jam Anggota DPRA Ini Taklukan Rute Sabang Nol KM

0
108
Tgk. Ghufran Zainal Abidin, Anggota DPRA dan sekaligus Ketua Umum PKS Aceh Befoto bersama rekannya setelah menaklukan 30 KM Sabang - 0 KM Indonesia dengan menempuh perjalanan sepuluh jam (Foto : Istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh- Setalah berjalan kaki selama sepuluh jam, akhirnya rute kota Sabang-Tugu Nol Kilometer Indonesia Berhasil Ditaklukan. Inilah salah satu kegiatan dari salah seorang anggota DPR Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tgk. Ghufran Zainal Abidin.

Ditemani Ketua BKO DPW PKS Aceh Dedi Supriadi, Humas Nourman Hidayat serta tim BKO DPD PKS Sabang mereka berjalan kaki dari kota sabang menuju tugu nol km Indonesia.

Berjalan kaki ke tugu nol km Indonesia
ADS_IMAGE

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama ketua Dpw Pks Aceh, Ustadz Ghufran Zainal Abidin Ghufran Zarly , serta tim humas (Nourman Hidayat ) dan BKO kota Sabang, berhasil menyelesaikan longmarch ( berjalan kaki) sejauh 30 kilometer, dari kota Sabang dan Finish di Kilometernol Indonesia. Aksi longmarch ini sebagai latihan dan persiapan untuk aksi 19 April yang akan datang dalam rangka mulad PKS ke 20. Pengalaman yang luar biasa namun berkesan”; ungkap Dedi Supriadi.

berpose didepan petunjk jalan kearah tugu nol KM indonesia dan tempat wisata lainnbya di sabang. (Foto : Istimewa)

“Alhamdulillah, hari ini kami menyelesaikan longmarch napak tilas sejauh 30 km di Sabang hingga kilometer nol. Waktu yang kami butuhkan yaitu 10 jam berjalan kaki. Ini adalah persiapan untuk aksi longmarch tanggal 19 April yang akan datang bersama relawan lainnya”; Sebut Tgk Ghufran Zainal Abidin melalui akun Facebooknya.

Seperti yang diungkap keduanya bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk acara puncak saat Milad PKS ke 20 nantinya. Keduanya juga sempat memberikan tantangan, bagi siapa saja yang hendak turut serta dalam acara puncak tersebut nantinya.

“Bagi sahabat2 yang mau gabung pada tgl 19 April yang akan datang , mohon inbox saya ya”; ajak Dedi melalui akun facebooknya.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here