Laga Uji Coba Aceh United 5 vs 1 Pelor FC

0
379
Hasil akhir laga uji coba Aceh United vs Pelor Fc
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh- Minggu (1/4/2018) Turun dengan line up penuh Aceh United Menjamu Pelor FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya. Pelor FC unggul terlebih dahulu dengan marka 1-0 untuk Aceh United.

tertinggal 1 poin membuat  tim Aceh United bangkit. Tidak terlalu lama pada menit 11 penyerang Aceh United Arianto mencetak gol pertama guna menyamakan kedudukan. kedudukan menjadi imbang 1-1.

ADS_IMAGE

Pada menit ke 20 Aceh United kembali menggandakan keungggulan. adalah gol dari Gelandang Riza Fandi mengubah keadaan. Keunggulan 1-2 untuk skuad Aceh United. Berselang lima menit, tepatnya pada menit ke 25 keadaan semakin dikendalikan Aceh United dengan gol dari Fery Komul yang juga berposisi sebagai gelandang. Marka 1-3 untuk keunggulan Hendra Sandi Cs.

Pada menit 30 Syakir Sulaiman kembali memantapkan posisi Aceh united dengan melesakkan satu gol. Tim pelor FC dipaksa bertahan dengan skor 1-4 sampai babak pertama berakhir.

Memasuki Babak kedua, Arianto kembli menambah gol pada menit 65.  arianot 1-5 tim Aceh United memantapkan keunggulan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Satu-satunya gol Pelor FC dicetak oleh Muzammil.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here