Aceh Barat Laksanakan Sosialisasi Pemantapan Kinerja ASN

0
117
Bupati Aceh Barat, Ramli MS membuka acara sosialisasi ASN
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM |Banda Aceh- Bupati Aceh Barat yang yang di wakili oleh Marhaban,SE Asisten Pembangunan, Ekonomi & Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Barat  membuka kegiatan Sosialisasi Pemantapan Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Kamis (29/3) di Aula Setdakab Aceh Barat.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Barat yang dibacakan oleh Marhaban,SE menyampaikan kepada seluruh ASN agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya dan profesionalisme dalam pekerjaan sehingga dapat menghasilkan inovasi dalam melaksanakan tugas guna meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat sekitar.

ADS_IMAGE

Hal tersebut juga dukung dengan rencana kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Barat sangat serius melakukan perbaikan dan pembenahan-pembenahan kembali terhadap peningkatan kedisiplinan ASN.

“penilaian-penilaian kedepan akan semakin tinggi oleh sebab itu dibutuhkan kedisiplinan tinggi demi meningkatkan kinerja kerja mendatang”.ujarnya.

Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan profesionalisme aparatur pemerintah dalam memenuhi tuntutan masyarakat terhadap kinerja dan pelayanan prima seiring dengan pelaksanaan reformasi birokrasi.

“ASN harus tetap semangat untuk meningkatkan kemampuannya,dan mau belajar guna tercapainya visi misi organisasi yang diharapkan.”tutrnya.

Didepan para ASN yang berhadir  beliau juga menyampaikan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah, selalu memelihara integritas  dan meningkatkan kualitas moral dan prilaku dalam bertugas, jangan cepat putus asa ,dan mampu membuktikan sebagai dinamisator, motivator serta fasilitator. Tegasnya.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here