Askar Kauny Adakan Training Mudah Hafal Quran

Penulis : Agus

0
124
Peserta semangat mengikuti one day training hafal quran Asykar Kauny. Foto : Afrizal
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH- Minggu (8/4/2018) Asykar Kauni mengadakan ODT (One Day Training) menghafal Al Quran semudah tersenyum. Acara tersebut diadakan di Mesjid Jamik Kampus Darussalam, Unsyiah, Sektor Timur. Acara ini merupakan kerjasama antara HOST (Hafidz On The Street) Aceh dengan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Jamik Kampus Unsyiah. Acara ini dimentori oleh Bobby Herwibowo, L.C pendiri Yayasan Asykar Kauni yang merupakan penemu metode menghafal Qauny Quantum. Acara ini diikuti oleh seribu peserta dari berbagai daerah.

“Program ini tentang bagaimana memberikan teknik menghafal yang mudah”; Ujar Bobby. Peserta tidak hanya bisa menghafal, dengan metode ini penghafal bisa sekaligus mengetahui makhraj, tajwid, dan menuliskanya. Metode ini diaplikasikan dengan menggunakan tangan sebagai fungsi kinestetik. Mata, Telinga difokuskan pada fungsi Audio dan Visual”; Tambah Ustad Bobby.

ADS_IMAGE

Pada kesempatan tersebut perserta mempraktikkan dengan menghafal surat At Takwir dari ayat satu sampai dengan delapan. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat mengajarkan kembali ilmu tersebut. “Ilmu ini dibagi-bagikan secara gratis. Mudah-mudahan bisa dipraktekkan kembali untuk diri sendiri, atau kalangan keluarga dan masyarakat”; terang Ustad Bobby.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here