Abusyik Serap Aspirasi Untuk Program 2019

Penulis : Fauzan

0
147
Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik di dampingi sejumlah kepala dinas turun ke sejumlah kecamatan di Pidie untuk melakukan pemetaan program tahun 2019. Senin (9/4/2019) (Foto : Istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik turun ke sejumlah kecamatan di Pidie untuk melakukan pemetaan program tahun 2019.

“Tadi kita sudah turun kelapangan untuk melakukan pemetaan langsung serta melihat kebutuhan masyarakata.” sebut Abusyik sebagaimana di kutip orang terdekat Abusyik, Imum Muda. Senin (9/4/2018).

ADS_IMAGE

Kunjungan yang di lakukan Abusyik tadi yakni, di kecamatan Delima yaitu kemukiman Beuah dan Kampoeng Aree, Kecamatan Batee dan Mila. Adapun yang dilakukan ke daerah tadi yaitu melihat jalan, jembatan dan irigasi.

“Daerah yang telah kita kunjungi tadi dan yang akan di kunjungi selanjutnya adalah skala prioritas untuk tahun 2019.” sebut Abusyik.

Dalam kunjungan itu Abusyik di dampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Pidie M. Adam, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Muhammad Nazar. ST, Kadis Pertanian Ainal Mardiah, Kadis Perkim, Zulkifli, unsur muspika dan sejumlah tokoh masyarakat.

“ Alhamdulillah kita sudah mendengar dan mewawancara masyarakat, lalu kita lihat langsung apa yang mereka butuhkan,seperti jalan, jembatan dan irigasi, mudah-mudahan tahun 2019 akan terwujud.” ujar Abusyik.

Menurut Abusyik dalam membangun daerah, Pidie mengusung slogan Pidie Meusigrak yang memiliki makna terjalinnya sinergisitas tiga aktor pembangunan yaitu pemerintah, masyarakat sipil, dan dunia usaha yang terlibat aktif dalam menyukseskan visi pembangunan.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here