Besok Malam Pengurus DPP PA Dilantik

Penulis : Fauzan

0
133
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) Sarjani Abdullah mengatakan besok, Selasa malam (10/4/2018) di Banda Aceh DPP PA akan di kukuhkan.

“Kita sudah merampungkan struktur kepengurusan Periode 2018-2023.”Sarjani kepada awak media Senin (9/4/2019). Dalam silaturrahmi awak media dengan oengurus DPP PA.

ADS_IMAGE

Menurut mantan Bupati Pidie ini, pengurus DPP banyak sekali perubahan dan saat ini jumlah pengurus baru yang akan mengisi bangku pengurus Partai Aceh mencapai 235 orang. Menurutnya, pengurus baru ini diharapkan bisa membawa perubahan signifikan terhadap partai lokal besutan eks kombatan tersebut. 

“Hal ini bertujuan untuk mendukung kinerja partai agar selalu menjadi salah satu partai yang semakin besar ke depan.” ujarnya.

Dengan akan di lantik pengurus baru kata Sarjani, di harapkan dapat menunjang kinerja partai agar lebih maksimal dari sebelumnya. Apalagi masih banyak sekali tugas atau amanah-amanah yang akan kerjakan nanti.

Hadir dalam coffee morning itu, antara lain, Juru Bicara Partai Aceh Syardani M Sayrif alias Jamaica, dan sejumlah anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, seperti Dahlan Sulaiman dan Mariati.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here