Enam Jam Jelang Dilantik, KPA dan PA Ziarah Makam Hasan Tiro.

Penulis : Fauzan

0
181
ADS_Area

ACEHAKTUAL. COM | Aceh Besar : Menjelang  6 jam pelantikan pengurus DPP Partai Aceh (PA), Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) beserta pengurus dan anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) serta PA, Selasa, (10/4/2018) menggelar doa bersama di makam almarhum Wali Nanggroe Tgk Hasan Tiro di Kompleks Makam Nasional Tgk Chik Di Tiro, Mureu, Indrapuri, Aceh Besar. 

Doa bersama itu turut dihadiri Wali Nanggroe, Malik Mahmud Alhaythar dan Ketua KPA/PA Muzakir Manaf. Sekjend PA Abu Razak, Juru Bicara PA Jamaika, Ketua Praksi PA Iskandar Alfarlaki dan sejumlah anggota DPR Aceh.Ketua DPW PA Aceh Besar, Saifuddin Yahya.

ADS_IMAGE

Mualim tiba di makam Hasan Tiro, sekitar pukul 14.45 wib di dampingi Jamaica, sejumlah anggota DPRA lalu melakukan doa bersama yang di pimpin oleh anggota MUNA.

Sebelumnya di lakukan sumbangan kepada puluhan anak yatim.

“Ziarah dan doa bersama ini untuk mengenang sejarah perjuangan beliu untuk rakyat Aceh, jadi sepantasnya kita berdoa kepada beliu.”ungkap juru bicara PA Jamaika.

Dikatakan Jamaica. Pengurus KPA dan PA setiap ada event-event penting melakukan ziarah, doa bersama dan santuni anak yatim,” sebelumnya, saat jelang pilkada kita juga lakukan hal yang sama.” demikian Jamaika.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here