Konsulat Amerika Kunjungi Mualim

Penulis : Fauzan

0
124
ADS_Area

ACEHAKTUA.COM | Banda Aceh : Konsulat Amerika Serikat untuk Sumater, Juha P. Salin berkunjung ke Ketua Kadin Aceh Muzakir Manaf di sebuah warung di Banda Aceh, Senin. (9/4/2018).

Kedatangan Juha di dampingi stah ahlinya Rachma Jaurinata. Mualim di dampingi Juru Bicara Partai Aceh, Syardani M. Syarif alias Jamaica dan anggota DPR Aceh dari Fraksi Aceh, Azhari Cage.

ADS_IMAGE

Menurut Juha, tujuan bertemu Mualim adalah hal yang biasa yang dilakukan oleh seorang konsulat Amerika Serikat, tidak hanya Kadin Aceh tetapi juga ke lembaga-lembaga lainnya di Aceh. 

“Kita ingin melihat perkembangan ekonomi dan politik. Terutama konsep politik, jasi itu hal yang biasa.” ujar Juha. 

Pertemuan Mualim selaku ketua Kadin Aceh untuk mengerti bisnis yang di lakukan oleh Kadin. Terutama terkait dengan dunia investasi.

“Pertemuan kami membicarakan tentang betapa pentingnya diversitas. Kami juga ingin belajar banyak mengenai proses perdamaian di Aceh.” sebut Juha.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Aceh, Mualem juga mengaku senang bisa terus mendiskusikan berbagai hal di Aceh. Namun Juha mengaku tetap berkomitmen untuk terus merawat dan menjaga perdamaian Aceh.

“Yang paling penting adalah bagaimana menjaga dan merawat proses perdamaian Aceh ini.”demikian Mualim.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here