Launching Bacaleg PKS Banda Aceh Ajak Ulang Sejarah

Penulis Agus

0
80
Foto Bersama dalam Launching Bacaleg PKS Banda Aceh. Foto : Agus
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh- Minggu (15/4/2018) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh melakukan launching Bakal Calon Legislatif. Hal itu dilakukan sekalian dengan peringatan Israk Mikraj. Kegiatan yang dilakukan di 88 kopi tersebut dihadiri oleh kader dan masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman dalam sambutannya mengajak seluruh Kader untuk mengulang sejarah. “kita ingin mengulang Sejarah kemenangan PKS tahun 2004, dimana PKS Banda Aceh itu meraih delapan kursi DPRK. oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh Bacaleg PKS Banda Aceh untuk berkerja keras memenuhi target yang telah diamanahkan”; sebut Iwan Sulaiman.

ADS_IMAGE

Sementara itu Farid Nyak Umar, Ketua Lembaga Pelaksana dan Penokohan Kader (LPPK) DPD PKS Banda Aceh menyebutkan; “proses perekrutan bacaleg ini sudah kita lakukan sejak lama. Mulai dari proses seleksi hingga perekrutan sudah memakan waktu satu tahun”.

Meskipun kita sudah launching orangnya hari ini, namun masih terbuka peluang bagi putra-putri terbaik Banda Aceh untuk berjuang bersama PKS. Nanti kita akan ada evaluasi lagi terhadap para bakal calon Legislatif. Pengajuan Daftar Calon Tetap (DCT) itu baru akan berlangsung pada awal Juli, sedangkan penetapan oleh KIP (Komisi Independen Pemilu;red) itu akan dilakukan pada 20 September 2018″; Lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS Aceh, Tgk. Ghufran Zainal Abidin mengapresiasi launching Bacaleg yang dilakukan tim LPPK DPD PKS Banda Aceh. Ia menyebutkan bahwa Banda Aceh kini menjadi pusat semangat bagi PKS seluruh Aceh.

“Saat ini PKS sudah berumur 20 tahun, sehingga sudah bisa diamanahkan untuk hal-hal besar. Harus siap untuk memikul beban yang diamanahkan”; sebut Ketua DPW PKS Aceh yang juga Anggota DPR Aceh Tersebut.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here