Peringati Milad PKS Bireuen Tegaskan Diri Berkhidmat Untuk Masyarakat

Penulis : Agus

0
123
Tgk. Syafei M. Isa, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireun. Foto : KA
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh – Minggu (15/4/2018), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen menegaskan akan terus menjadi bagian dari masyarakat kabupaten bireun. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bireuen dalam sambutannya, saat melakukan kegiatan Milad PKS ke 20 di areal halaman Suzuya Mal Bireuen.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Bireuen Tgk. Syafei M. Isa mengatakan bahwa “Milad ke 20 harus jadi momentum PKS mengenalkan jati dirinya kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan haruslah nyata dirasakan dalam masyarakat. Khususnya di Kabupaten Bireuen. Kami ingin menjadi bagian dari masyarakat dengan menciptakan kedamaian, kerukunan, dan terus berusaha memberikan khidmat kami untuk bermasyarakat.

ADS_IMAGE

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen lakukan rangkaian kegiatan kesehatan dalam rangkaian acara Milad partai. Diantaranya terdapat donor darah, cek gula darah, cek kolesterol dan kegiatan donor darah. Khususnya donor darah, berhasil terkumpul hingga 70 kantong darah. Acara tersebut diikuti oleh masyarakat, OKP, serta para tokoh masyarakat, ormas dan Parpol.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here