Banda Aceh dan Aceh Besar Berkabut, Jarak Pandang 100 Meter.

Penulis : Fauzan

0
795
Banda Aceh dan Aceh Besar Berkabut, Jarak pandang hanya 100 meter, foto di rekam di Gampong Bayu. Darulimarah, Aceh Besar. (Foto : Fauzan).
ADS_Area

ACEHAKTUAL. COM | Banda Aceh : Sebagaian besar Kota Banda Aceh dan pinggiran Aceh Besar di liputi kabut dingin. Jarak pandang sekitar 100 meter. Senin. (23/4/2018).

Pantauan acehaktual.com. Di Gampong Bayu Kecamatan Darulimarah, Aceh Besar, Kabut asap tersebut, mulai terlihat sejak pkl. 04.30 wib hingga pkl. 06.50 wib.

ADS_IMAGE

Semula di duga ada asap dari pembakaran jerami padi.” Kayaknya ini asap dari pembakaran jerami padi yang di bakar petani di persawahan.” ujar Nelly (41 tahun) warga Bayu, Darulimarah, Aceh Besar.

Berbeda dengan dugaan Suparno, seorang pengusaha Aceh, dia menduga kabut tersebut karena endapan air dalam bumi.” Ini bukan kabut asap karena ada hawa dingin saat kita berkendara, kalau kabut asap dia berbau.” sebutnya.

Samali saat ini belum ada penjelasan pihak metrologi apa yang membuat kabut tebal tersebut. Kabut asap tersebut dengan jarak oandang 100 meter.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here