PA Kota Lhokseumawe Gelar Musyawarah Inong Aceh.

Penulis : Fauzan

0
137
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Bands Aceh : Sekitar 300 perempuan dari Partai Aceh (PA) Kota Lhokseumawe, melaksanakan musyawarah Ineng Aceh, di Hotel Lido Graha, Minggu (21/4/2018).

Musyawarah ini ikut dihadiri oleh Panglima Wilayah Kuta Pasee.Tgk Muktar Hanafiah alias  Tgk Ableh, Ketua DPW Partai Aceh Kuta Pasee Tgk Husaini, Ketua DPR Kota Lhokseumawee Tgk Yasir dan anggota DPRA Partai Aceh Ermiadi ST.

ADS_IMAGE

Ketua KPA Kuta Pasee, Tgk. Muktar Hanafiah, menyebutkan musyawarah Ineng Aceh ini dilaksanakan untuk mengukuhkan organisasi sayap perempuan PA yaitu Putro Aceh sekaligus memilih ketua.

Menurut Muktar, wilayah Kuta Pasee memiliki tiga kursi untuk DPRA, dengan formulasi dua laki-laki dan satu untuk perempuan. “kita menargetkan mampu mendapatkan ketiga kursi yang dijatahkan.” harapnya.

Sementara itu Ermiadi, berharap PA Aceh Kuta Pasee, akan menjadi pilot project untuk mewujudkan PA yang modern sebagaimana harapan rakyat aceh selama ini.

Diakhir musyawarah secara aklamasi Wardah, terpilih sebagai Ketua Putro Aceh periode 2018-2022, dan Cut Meutia atau lebih dikenal dengan nama Cut Farah diusung sebagai Caleg Perempuan dari Partai Aceh Wilayah Kuta Pase pada untuk pemilu tahun 2019. 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here