Perempuan PKS Kecam Pelecehan Terhadap RA Kartini

Penulisn: Fauzan

0
367
Ketua Bidang Perempuan Dan Ketahana Keluarga (BPKK) DPW PKS Aceh, Suriawati Hasballah.
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Ketua Bidang Perempuan Dan Ketahana Keluarga (BPKK) DPW PKS Aceh,  Suriawati  Hasballah,  yang juga wakil ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Aceh,  mengecam upaya pembusukan dan penyataan tidak pantas terhadap Pahlawan perempuan Nasional RA Kartini.  

Postingan negatif ini bukan saja melukai keluarga besar Kartini,  tapi juga harga diri bangsa Indonesia yang sangat menghormati pahlawannya. 

ADS_IMAGE

“Kami mendukung penuh PKS Aceh untuk Melaporkan  pelaku penistaan itu ke polisi. Ini  akan menjadi preseden buruk jika tidak dilakukan tindakan hukum yang tegas ” katanya. Selasa. (24/4/2018)

Suriawati bahkan menegaskan selama ini PKS selalu menyelenggarakan peringatan hari pahlawan termasuk hari Kartini sebagai bagian dari sikap Nasionalisme partai ini. 

” PKS dan nasionalisasi adalah dua kata yang tidak bisa dipisahkan lagi. ” kata Suriawati menutup pembicaraan.

Sebelumnya diberitakan, sebuah akun Facebook bernama Ahmada Alfatih mencatut photo seorang kader PKS asal Aceh Timur dan memposting komentar yang menistakan pahlawan nasional RA Kartini. Dalam postingan komentarnya ,  akun bernama Ahmada Alfatih menuliskan :

 “Kartini perempuan pemuas sex belanda sekarang menjadi pahlawan… Pembodohan sejarah syg sekali… Hahaaah”.

Postingan ini langsung menuai kritikan keras dan menjadi kampanye hitam untuk PKS . 

Postingan ini menjadi viral setelah beberapa akun sosmed membagikan postingan ini dan ditambahi caption yang menyerang partai oposisi pemerintah ini. 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here