Pemuda Aceh Tengah Deklarasi Dukungan Ke Anis Matta.

0
134
Deklarasi Dukungan Ke Anis matta di kute caffe takengon
ADS_Area

Relawan Aceh Tengah Deklarasikan Gen AMPM, Usung Pencapresan ANIS MATTA, Selasa, 1 Mei 20

ACEHAKTUAL.COM | BANDA Aceh- Anis Matta Pemimpin Muda (Gen AMPM) Kota Takengon, resmi dideklarasikan pada Selasa sore, (1/5/2018) di Kute Caffee.

ADS_IMAGE

Koordinator AMPM Aceh Tengah, Ustad Hazairin Zulfanedi mengatakan dilaksanakannya deklarasi AMPM ini bertujuan untuk memasifkan ide “gelombang perubahan Arah Baru Indonesia” (ABI) yang saat ini sudah mulai menggema hingga keseluruhan Penjuru Indonesia dan saat ini hadir suara Aceh Tengah.

“Deklarasi ini akan memperkenalkan serta mengukuhkan relawan Gen AMPM Aceh Tengah yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari pakar politisi, kepemudaan serta Masyarakat yang ingin mewujudkan cita-cita membumingkan Arah Baru Indonesia”, ucap Hazairin.

Diakhir acara nanti kita akan mencoba terhubung dengan calon Presiden Kebanggaan Kita, Ustad Anis Mata melalui panggilan video call

“Ustadz Anis Matta ditengah kesibukannya akan meluangkan waktu utk menyapa secara langsung seluruh Gen AMPM yang berhadir hari ini”, Pungkas Hazairin.

Kegiatan ini dihadiri seratusan pendukung Anis Matta di Kota Takengon, turut menghadirkan sambutan dan testimoni perwakilan dari elemen masyarakat serta Pakar Hukum Aceh Tengah.

Salah satu Testimoni dari pakar Hukum Aceh Tengah, Ni’mah Kurnia Sari, SH mengatakan sebagai sosok pemimpin Ustad Anis Mata sudah memenuhi syarat kepemimpinan, diantaranya beliau sosok yang memiliki intelektual yang mumpuni terbukti dengan banyaknya buku yang telah diterbitkan, mampu mengayomi serta berusaha maksimal untuk terus mengerucutkan masalah yang sedang dihadapi Rakyat Indonesia”, ucap Ni’mah.

“InsyaAllah suara Aceh Tengah untuk Arah Baru Indonesia akan terus melebar untuk Indonesia yang lebih baik, Allahu akbar,terus!,” Tutup Ni’mah.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here