Secara Aklamasi Nazaruddin Kembali Pimpin Partai Aceh Kota Sabang.

Penulis : Fauzan

0
273
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Secara akalamasi Nazaruddin atau Tgk Agam kembali terpilih menjadi Ketua Dewan pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kota Sabang priode 2018-2023. Dalam Muswil Ke II Partai Aceh Kota Sabang. Rabu, malam. (2/5/2018).

Proses pemilihan yang diikuti oleh seluruh unsur pengurus DPW-PA Kota Sabang serta Dewan pimpinan Sagoe Partai Aceh,Komite Peuralehan Atjeh (PKA) wilayah Pulo Aceh-Sabang dan Putro Aceh Kota Sabang. 

ADS_IMAGE

Ketua Sidang Muswil II DPW PA Kota Sabang, H Muhammad Isa mengatakan suasana sidang berlangsung tertib dan damai serta kompak.  Seluruh unsur yang memberikan hak suara memberikan suara sesuai ketentuan yang tertuang dalam Anggaran Rumah Tangga ( ART ) Partai Aceh Pasal 32 ayat 1.b serta tertuang dalam Tata Tertip Muswil ke II DPW- PA Kota Sabang.

Sementara Suaidi Sulaiman (Adi Laweung) mewakili Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh berharap Nazaruddin, agar dapat memprioritaskan kepentingan rakyat, karena Partai Aceh adalah milik rakyat dan besar dengan dukungan rakyat.

“Saat ini memang seluruh program kerja Partai Aceh adalah program kerja rakyat,namun masih banyak program-program lainya yang harus kita laksanakan sebagaimana tujuan awal perjuangan hingga terbentuknya Partai Aceh,” tegas Adi Laweng.

Nazaruddin, yang juga Walikota Sabang didepak peserta Muswil berjanji untuk terus memperjuangkan hak-hak dasar rakyat Sabang yang hingga saat ini hampir seluruh program kerja Partai Aceh Kota Sabang telah menyentuh hal tersebut dan akan terus ditingkatkan.

“Saat ini program Partai Aceh Kota Sabang melalui Pemerintah daerah Kota Sabang telah merealisasikan program-program yang menyentuh kepentingan rakyat seperti subsidi listrik,subsidi gas 3 kg,” sebutnya.

Kemudian kata Nazaruddin, dirinya memberikan bantuan kepada santri, bantuan di sektor pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan dengan tujuan pembenahan kota sabang yang bersih,nyaman dan aman sebagai salah satu target untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Sabang dari sektor Pariwisata.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here