KNRP Aceh Keluarkan 8 Sikap Atas Pendudukan Al Quds Oleh Israil.

Penulis : Fauzan

0
119
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM| Banda Aceh : Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh mengeluarkan 8 pernyataan sikap terhadap sikap atas upaya menjadikan Quds (Jarussalam) sebagai ibukota Israil. 

Ketua KNRP Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf, mengatakan dalam hasil Konsolidasi Wilayah KNRP se-Aceh di hotel Mekkah Banda Aceh, Minggu. (5/5/2018), menghasilkan 8 sikap, yaitu :

  1. KNRP Aceh mengutuk dan menolak dengan keras setiap upaya menjadikan Al Quds (Jerussalem) sebagai ibukota Israel karena Al Quds adalah jantung Palestina dan tanah sah milik Umat Islam sedunia.
  2. KNRP Aceh mendukung sepenuhnya aksi 11 Mei (Aksi Indonesia Bebaskan Masjid Al Aqsha) dan Gerakan Kembali ke Tanah Air (#GreatReturnMarch).
  3. Mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memperhatikan dan membela perjuangan bangsa Palestina dalam usaha pembebasan Masjid Al Aqsha hingga kembali ke pangkuan kaum muslimin.
  4. Mengajak seluruh kaum muslimin untuk memberikan doa dan usaha yang optimal dan terus menerus sampai terbebasnya Al Aqsha dan Al Quds dari cengkeraman Zionis Israel.
  5. Meminta kepada Pemerintah Aceh dan seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota seluruh Aceh untuk berpartisipasi aktif menghimpun dan menggalang sumber daya masyarakat serta perangkat negara (aparatur sipil negara) di bawah tanggung jawabnya.
  6. Mengoptimalkan seluruh sumber daya umat Islam dalam rangka memberikan donasi terbaik membantu perjuangan rakyat Palestina baik yang yang berada di dalam negeri maupun yang mengungsi keluar Palestina.
  7. KNRP Aceh merupakan pelopor utama dalam memberikan edukasi dan informasi kePalestinaan kepada seluruh elemen masyarakat akan pentingnya membela Palestina dan Masjid Al Aqsha.
  8. KNRP Aceh menegaskan eksistensinya sebagai “Alamat” Palestina di Aceh.
ADS_IMAGE

 

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here